Home Berita H. Idayani Tutup Matsama Mankoraya

H. Idayani Tutup Matsama Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 986 views

Palangka Raya (Inmas) Masa Taaruf Siswa Madrasah MAN Kota Palangka Raya ditutup secara resmi oleh Kepala Mankoraya H. Idayani, (18/07/18).

Kepala Mankoraya mengucapkan selamat kepada peserta Matsama yang sudah selesai mengikuti kegiatan selama tiga hari mulai dari pagi pukul 06.00 sampai 15.30 Wib. Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat dan kalian sudah diberi pengetahuan tentang lingkungan madrasah baik tentang program keterampilan, peminatan, kegiatan ekstra kurikuler, strategi pembelajaran, pemahaman narkoba, pemahaman berlalu lintas dan sebagainya.

Jadikan pengetahuan itu sebagai langkah awal bagi kalian untuk lebih memahami dan mencintai madrasah ini, sehingga kalian bisa merasa nyaman dan senang bersekolah di sini.

Sementara peserta Matsama yang terdaftar sebanyak 336 orang, 1 orang sakit, 1 orang tidak bisa mengikuti Matsama karena di luar kota, jelas Siswanto selaku ketua panitia. Bagi mereka yang tidak mengikuti Matsama maka tahun depan mereka wajib untuk mengikutinya karena kegiatan Matsama ini merupakan syarat wajib yang harus diikuti sebelum bersekolah di Mankoraya.

Kegiatan Matsama ini merupakan agenda tahunan menjelang sesudah terimanya siswa baru yang sebelumnya didahului kegiatan pra Matsama (14/07/18) dan Matsama (16-18/07/18) yang menghasilka 3 peserta terbaik dengan kategori peserta teraktif, peserta pavorit dan peserta terbanyak tanda tangan. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK