Home Berita MANKORAYA UTUS PESERTA SENAM MAUMERE FORMI

MANKORAYA UTUS PESERTA SENAM MAUMERE FORMI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 903 views

Palangka Raya (Inmas) Mankoraya utus siswanya mengikuti senam maumere dan tobelo yang digagas Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kalimantan Tengah (Formi Kalteng) di bundaran besar (bunbes) Palangka Raya, (22/07/18).

Lomba senam tersebut dirangkai dengan pelantikan pengurus wilayah Formi Kalteng oleh Formi Pusat Hayono Isman yang tujuannya untuk menciptakan masyarakat bugar, sehat, gembira dan berdaya guna.

Mankoraya berpartisipasi mengirim dua regu yang terdiri satu regu laki-laki berjumlah lima orang dan satu regu perempuan berjumlah 5 orang.

Kami sudah sepekan ini berlatih, gerakan demi gerakan kami ciptakan dan kami sesuaikan agar nampak bagus, rapi dan tentunya bermanfaat bagi tubuh, ucap jumiatie selaku pembimbing dan guru olahraga di Mankoraya.

Memang kendalanya adalah kekompakan, setiap gerakan harus kompak dan seirama dengan hentakan musik maumere yang dilantunkan penyanyi Yopie Latul, yang penting kami ikut dengan maksimal, walaupun nanti hasilnya tidak sesuai harapan. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK