Home Berita Nonton Bareng 22 Menit!!! Polda Kalteng dan Panitia PBAK IAIN Palangka Raya

Nonton Bareng 22 Menit!!! Polda Kalteng dan Panitia PBAK IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah Kalimantan tengah menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) film 22 Menit bersama panitia ospak/PBAK IAIN Palangka Raya. Nobar ini berlangsung di palma Cinema21 Palangka Raya , Rabu (25/07/2018).

Film 22 Menit merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata peristiwa teror bom di kawasan Thamrin pada Januari 2016 lalu. Film ini bercerita tentang kilas balik kejadian tersebut, khususnya 22 menit sebelum kejadian naas itu. Film ini juga menyajikan kiprah para anggota Kepolisian Republik Indonesia mampu menumpastuntaskan seluruh teroris.

Ketua Panitia PBAK IAIN Palangka raya
mengatakan film 22 Menit merupakan film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat dalam mewaspadai tindak terorisme di sekelilingnya.

“Saya merekomendasikan film ini sebagai tontonan edukasi dalam mewaspadai terorisme di sekitar kita,” ujar Emha Ainun Nadjib.

Usai menonton film itu, salah satu mahasiswa IAIN Palangka Raya bersemangat untuk membantu pihak kepolisian yg bertugas dan masyarakat untuk memberantas aksi terorisme

“Saya yang menonton jadi deg-degan. Ikut tegang juga. Filmnya ada lucunya, sedih, terharu, dan tegang,” kata Dessy.*

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK