Home Berita KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN MOU DENGAN BKKBN PROVINSI

KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN MOU DENGAN BKKBN PROVINSI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 930 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya lakukan penandatanganan MoU dengan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, pada Selasa pagi (31/07) di Aula Perpustakaan lantai 3.

Dalam kegiatan itu pula dilakukan peresmian pojok kependudukan Balinga dan sosialisasi dalam rangka pendamping pendidikan kependudukan bagi mahasiswa IAIN Palangka Raya. selain itu dalam kegiatan tersebut juga diserahkan batuan untuk peralatan pojok kependudukan berupa kamputer, meja, kursi dan buku yang berkaitan dengan kependudukan.

Kegiatan dihadiri sebanyak 50 orang lebih yang terdiri dari Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya, Kepala Dinas BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Perpustakaan dan mahasiswa IAIN Palangka Raya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan,” kata Amal Fathullah selaku Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya.

Selian itu ia mengatakan MoU merupakan hal yang peting untuk pengembangan kampus kedepan.

“MoU merupakan hal yang penting untuk pengembangan kampus kedepan dan kami menyambut baik dengan adanya MoU ini. harapanya kedepan tidak hanya sekedar seremonial dan akan terus dilakukan peningkatan lainnya,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK