Home Berita Kepala Mankoraya Kukuhkan Tugas Tambahan Guru

Kepala Mankoraya Kukuhkan Tugas Tambahan Guru

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 966 views

Palangka Raya (Inmas) Kepala MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) H. Idayani kukuhkan tenaga pendidik yang mendapat tugas tambahan, (30/07/18). Penetapan tugas tambahan tenaga pendidik ini dipilih berdasarkan evaluasi dari kepala Mankoraya meliputi penilaian kinerja.
Bongkar pasang penetapan tugas tambahan ini suatu yang wajar dan itu merupakan wewenang kepala madrasah untuk menempatkan siapa yang berkompeten.

Menurut H. Idayani, mereka yang mendapatkan tugas tambahan adalah orang-orang yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan madrasah yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada negara.
Dari 63 orang tenaga pendidik Mankoraya maka ditetapkan empat orang sebagai wakil kepala madrasah, yang membidangi kurikulum H. Rafi’i, kesiswaan Hj. Masniyati, hubungan masyarakat Asran Dirun sedangkan bagian sarana dan prasarana

Muhammad Idris.
Selain penetapan wakil kepala, Idayani juga mengukuhkan kepala laboratorium Halimah, kepala perpustakaan Euis Ratna Nurillah, ketua program keahlian elektro Rusdi Azhari, ketua program keahlian peternakan Ambisi Ulya Subarlina, ketua program keahlian tata busana Endang Purwaningsih, Ketua program keahlian komputer Abdul Rahim, Pembina Ma’had At Taqwa Miftah Safingi, pembina pramuka Siswanto.

Di saat bersamaan Kepala Mankoraya juga mengukuhkan kepala lab ICT Titih Indriyatna, kepala lab biologi Kustiyah, kepala lab fisika Aris Sutikno, kepala lab kimia Rasidah, kepala lab bahasa Halimah, kepala lab multi media Siti Masniah, kepala lab internet Rusdi Azhari, koordinator BK Horman, koordinator peningkatan mutu akademik Jhon Sarip, koordinator UKS dan PIKR Sakdiah, koordinator PMR Millati Ulil Azmi, koordinator olahraga Mahmuddin, koordinator kesenian H. Saryono, koordinator paskibra Budi Rahman, koordinator keagamaan M. Ali Muttaqo, koordinator sispala Lilis Alice, koordinator drumband Jumiatie dan 29 wali kelas. Saya berharap setelah pengukuhan ini bapak ibu guru yang mendapat tugas tambahan bisa langsung bekerja dengan membuat program kerja dan saling berkoordinasi serta melaporkannya kepada kepala madrasah secara berkala. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK