Home Berita Lagi, Pascasarjana IAIN Palangka Raya Kembali Lakukan Roadshow Sosialisasi PMB S2

Lagi, Pascasarjana IAIN Palangka Raya Kembali Lakukan Roadshow Sosialisasi PMB S2

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Kapuas – Roadshow sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) S2 kembali dilakukan Pascasarjana IAIN Palangka Raya, kali ini bertempat di Kementerian Agama Kabupaten Kapuas pada Rabu (1/08).

Kegiatan Roadshow ini juga dirangkai dengan pelatihan penulisan karya ilmiah PTK bagi Guru-Guru di Kabupaten Kapuas. Adapun pemateri pada kegiatan tersebut Dr. Hj. hamdanah, M. Ag dan Drs. H. Ahmad Bahruni, M. A.P.

Kegiatan yang dihadiri para Guru dan ASN Kemenag Kabupaten Kapuas ini disambut hangat oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas.

“Kualitas Guru menentukan kualitas siswa. Kualitas Guru menentukan kualitas pendidikan, untuk itu maka kita perlu meningkatkan kualitas akademik para Guru agar memenuhi standar mutu pendidik di Kabupaten Kapuas jadi hebat dan bermartabat. Bagi guru yang masih SMA kuliah S1, bagi guru yang masih S1 tingkatkan lagi ke jenjang Magister /S2.” ujar Bahruni.

Direktur Pascasarjana juga ikut serta dalam kegiatan Roadshow tersebut, dalam arahannya beliau mengatakan
“Kami siap membantu kementerian Agama Kabupaten Kapuas dalam meningkatkan kualitas pendidikan tenaga pendidik dan ASN Kemenag Kabupaten Kapuas. Saat ini pascasarjana telah memiliki 4 Prodi: Magister Manajemen Pendidikan Islam(MMPI), Magister Hukum Keluarga(MHK), Magister Ekonomi Syariah(MES) dan Magister Pendidikan Agama Islam(MPAI). Insya Allah 4 prodi tersebut bisa menjadi sarana peningkatan kualitas pendidikan bagi masyarakat Kalteng.” Jelas Sardimi.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK