Home Berita Mankoraya Juara Smansa Cup

Mankoraya Juara Smansa Cup

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 859 views

Palangka Raya (Inmas) Tim Futsal Mankoraya keluar sebagai juara I setelah mengalahkan tim futsal SMAN 1 (Smansa) Palangka Raya pada pertandingan final (31/07/18) dengan skor 9 : 3. Pertandingan futsal yang digelar dalam rangka HUT Smansa Palangka Raya ke 59 itu diikuti 14 tim dari 8 SMA yang mendaftar dengan menggunakan sistem gugur. Nampak dari kedua tim sangat gesit dalam memainkan bola dengan saling mengover dan menjaga lawan, namun dengan strategi yang cemerlang tim Mankoraya akhirnya mampu mencetak goal. Permainan pun semakin sengit dan ketat overan bola panjang pun dilakukan dengan memanfaatkan peluang sehingga terjadi pula goal balasan, sehingga kedudukan menjadi 1 : 1.

Pertandingan yang digelar di gedung Koni tersebut dilangsungkan malam hari dengan komposisi jumlah pemain 5 orang ditambah cadangan. Hingga akhir pertandingan babak kedua skor menjadi 9 : 3 untuk kemenangan Tim Mankoraya.
Sorak sorai dari pendukung tim Mankoraya menggema di gedung tersebut menyambut kemenangan jagoannya, nampak hadir pula kepala Mankoraya H. Idayani, waka kesiswaan Hj. Masniyati dan koordinator olahraga Jumiatie.
Selamat atas kemenangan kalian, ucap Idayani, setelah pulang dari gedung ini kita makan bakso sebagai apresiasi kepala kepada kalian atas kemenangan ini, kata Idayani dengan semangat. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK