Home Berita Raih Akreditasi B!!! UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya Tingkatkan Kualitas

Raih Akreditasi B!!! UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya Tingkatkan Kualitas

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Kamis, bertempat di ruang kerja Kepala Unit Pelayanan Teknis Perpustakaan IAIN Palangka Raya yaitu Usman, S.Ag, S.S, MHI menyampaikan bahwa pasca visitasi dan evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia pada tanggal 3 April 2018 lalu kini secara resmi berdasarkan Sertifikat Akreditasi Nomor: 00047/LAP/PT/V.2018 tanggal 30 Mei 2018 yang dikeluarkan oleh Perpustakaan Nasional menyatakan bahwak UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya terakreditasi B yang berlaku sampai dengan 30 Mei 2022.
Selaku Kepala UPT Perpustakaan, Usman, S.Ag, S.S, MHI menuturkan bahwa “atas akreditasi B UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya maka telah memenuhi standar penilaian perpustakaan perguruan tinggi. Ini patut disyukuri karena pertama kali dilakukan visitasi dan persiapan pun belum maksimal. Akreditasi ini merupakan program Perpustkaan Nasional.” Ungkap beliau.
Selain itu Kepala UPT Perpustakaan, Usman, S.Ag, S.S, MHI berharap “semoga ke depan akreditasi dan kualitas dapat ditingkatkan dengan bertambahnya kunjungan mahasiswa ke perpustakaan, kunjungan online di web UPT Perpustakaan, bertambahnya upload karya ilmiah dosen dan mahasiswa di web UPT Perpustakan, menambah pustakawan, dan sarana prasaran. Ungkap beliau.

Menyambut hal tersebut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya mengucapkan “selamat dan sukses atas UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya untuk pertama kalinya telah terakreditasi. Perjuangan dan kerja keras Bapak Usman, S.Ag, S.S., MHI dan seluruh staff pustakawan UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya bermanfaat dan memberi keberkahan bagi kita civitas akademika IAIN Palangka Raya dan masyakarakat Kalimantan Tengah dengan memberikan pelayanan terbaik. Hal ini merupakan bagian dari sinergi pengembangan dan kemajuan kampus IAIN Palangka Raya secara kelembagaan dan jaminan kualitas mutu dengan sarana dan prasarana akademik dengan perpustakaan yang memenuhi standar nasional perguruan tinggi dengan terakreditasi B dalam membangun pendidikan di Kalimantan Tengah Berkah.” Ungkap beliau.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK