Home Berita UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya adakan Pelatihan Online Research Skills

UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya adakan Pelatihan Online Research Skills

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Senin, 6 Agustus 2018 bertempat di ruang Quraish Shihah Corner Gedung Perpustakaan Lantai 1 dilaksanakan Pelatihan Online Research Skills (ORS) yang diselenggarakan oleh UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya. Sebanyak 40 Dosen mengikuti kegiatan tersebut. Adapun sebagai narasumber yaitu Faizuddin Harliansyah, S.Ag., SS., MIM yang juga merupakan Kepala Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Usman, S.Ag., SS., MHI selaku Kepala UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun dengan tujuan mengasah kemampuan online research skills agar lebih mahir lagi. Diharapkan kegiatan ini digunakan sebaik mungkin oleh para dosen untuk memperdalam skill di bidang penelitian” ungkap beliau.

Begitu juga menurut Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya dalam sambutannya sekaligus membuka acara bahwa “kegiatan yang digagas oleh UPT Perpustakaan oleh Usman, S.Ag., SS., MHI dan kawan-kawan memang sangat berkualitas, apalagi UPT Perpustakaan IAIN Palangka Raya yang baru terakreditasi B. Semoga kegiatan ini percepatan peningkatan dan pengembangan kualitas lembaga.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK