Home Berita PASCASARJANA ADAKAN WORKSHOP BERSAMA AGPAII

PASCASARJANA ADAKAN WORKSHOP BERSAMA AGPAII

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 914 views

Lamandau – Pascasarjana IAIN Palangka Raya dan AGPAII (Asosiasi dan Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia) adakan Workshop  Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter di Kabupaten Lamandau. Kegiatan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 6 s.d 8 Agustus 2018.

Kegiatan dalam rangka penguatan Program Pengabdian Masyarakat dan Bidang Kerjasama Lembaga Pascasarjana  melaksanakan kegiatan bersama AGPAII Kabupaten Lamandau. Kegiatan ini dibuka oleh kepala Kementrian Agama Kabupaten Lamandau Drs. Hamim yang diikuti sebanyak 50 peserta dari Guru dan Tenaga Pendidik setempat.

Pada workshop ini Dr. H. Hamdanah. M.Ag dan Dr. M. Ali Sibran Malisi. M.Pd.  selaku pemateri memaparkan penting sebuah pendidikan karakter di sekolah yang harus di dukung dan melibatkan keluarga serta lingkungan sekitar. Dengan model pendidikan karakter ini diharapkan sekolah melahirkan generasi yang berkualitas dan berakhlak.

selain itu juga pentingnya para guru selalu meningkatkan SDM dengan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. pada kegiatan ini semua peserta antusias mendengarkan paparan dan mengeluarkan masalah masalah yang selama ini di hadapi oleh guru di sekolah.

Reporter: Ahmad Kertapati

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK