Home Berita IAIN Anniversary 3rd!!! Fakultas Syariah Siapkan Lubang Tanam di Kampus

IAIN Anniversary 3rd!!! Fakultas Syariah Siapkan Lubang Tanam di Kampus

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 899 views

Rabu, 8 Agustus 2018 di lingkungan kampus IAIN Palangka Raya dibuat lubang-lubang tanam oleh Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya yang terdiri dari Dekanat, Dosen, Karyawan dan Staff yang juga hadir Kabag Umum IAIN Palangka Raya beserta staff. H.Syaikhu, MHI selaku Dekan Fakultas Syariah dan juga Munib, M.Ag selaku Dekan I Fakultas Syariah terlihat aktif bersama Mulyono, M.Pd selaku Kabag Umum mempesiapkan lubang-lubang tanam untuk penanaman pohon dalam rangka IAIN Palangka Raya anniversary 3rd.

Menurut H. Syaikhu, MHI “kegiatan ini merupakan penghijauan kampus dan juga mempersiapkan suasana kampus hijau yang nyaman dan asri dalam menyambut mahasiswa baru dan kesyukuran anniversary IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau. Begitu juga menurut Mulyono, M.Pd “kita buat kampus menjadi sejuk dan asri dengan banyak menanam pohon dan menjadi peneduh kampus.” Ungkap beliau.

Setelah mempersiapkan lubang-lubang tanam Dekanat, dosen, karyawan, dan staff Fakultas Syariah bersama Kabag Umum, lubang-lubang tersebut juga dimasukan pupuk kompos agar subur ditanami nantinya pada acara anniversary IAIN Palangka Raya. Penghijauan kampus IAIN Palangka Raya menjadi langkah terbaik dalam menyiapkan lingkungan yang nyaman, suasana yang sejuk dan teduh dalam menunjang aktivitas perkuliahan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK