Home Berita Tim Peneliti LITBANG Kemenag Kunjungi IAIN Palangka Raya

Tim Peneliti LITBANG Kemenag Kunjungi IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mendapat kehormatan dengan kunjungan Tim Peneliti dari Badan Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) Kementrian Agama Republik Indonesia pada 3-6 Agustus 2018 lalu. Perguruan tinggi Islam negeri satu-satunya di wilayah Kalimantan Tengah ini dipilih sebagai salah satu lokasi penelitian dari 12 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia.

Tim Peneliti, yang beranggotakan Prof. Dr. Siswanto Masruri, Dr. Singgih Basuki dan Asep Muhamad Iqbal, PhD, ditugaskan oleh Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan (Prof. Dr. Amsal Bakhtiar) untuk melaksanakan kegiatan penelitian isu-isu aktual keagamaan pada PTKIN. Penelitian difokuskan pada isu aktual pemakaian penutup muka di kalangan mahasiswi di PTKIN.

Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang akurat dan kredibel mengenai fenomena penutup muka di kalangan mahasiswi di PTKIN yang didukung oleh data empiris.

Dalam kunjungan ini, Tim Peneliti melakukan pertemuan dengan kelompok mahasiswa yang relevan dengan topik penelitian. Selain itu, mereka juga bertemu dengan pihak-pihak berwenang di IAIN Palangka Raya seperti Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, dan Kepala Biro Administrasi Umum. (ami).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK