Home Berita DEMA IAIN GALANG DANA UNTUK GEMPA BUMI DI LOMBOK

DEMA IAIN GALANG DANA UNTUK GEMPA BUMI DI LOMBOK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Sehubungan dengan telah terjadinya Gempa Bumi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menelan korban jiwa dan harta, seperti lembaga pendidikan keagamaan dan tempat ibadah, dan surat edaran Kementrian Agama Sekretariat Jenderal Nomor : 5437 /SJ/B.VI/I/K.p.01.2/08/2018 perihal Tanggapan Darurat Gempa NTB, Dema IAIN Palangka Raya turut aktif melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana dilakukan selama beberapa hari yang terhimpun dari masyarakat, dosen dan mahasiswa. Dari hasil penggalangan dana tersebut terkumpul sekitar  15.277.600.  Dan donasi tersebut akan disalurkan melalui Tim Tanggap Darurat Gempa NTB Kementrian Agama RI  melalui Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementrian Agama RI.

“Alhamdulillah semoga dengan donasi yang terkumpul ini akan bermanfaat bagi para korban bencana gempa di NTB” tutur Faizah selaku pengurus DEMA IAIN Palangka Raya.

Selain itu Ketua Dema IAIN Palangka Raya Akhmad Kamil Rizani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu, dengan adanya bantuan ini dapat mengajarkan kita agar selalu peduli terhadap sesama,” ungkapnya. (Faizah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK