Home Berita PELAKSANAAN PBAK USUNG TEMA BERLANDASKAN ISLAM DAN PANCASILA

PELAKSANAAN PBAK USUNG TEMA BERLANDASKAN ISLAM DAN PANCASILA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.5K views

Palangka Raya – Jum’at, 10 Agustus 2018 Panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) IAIN Palangka Raya laksanakan upacara pembukaan di lapangan rekrorat kampus tersebut.

Bertema Terbinannya Kepribadian Mahasiswa yang Berkualitas Akademis dan Berintegrasi yang Berlandaskan Islam dan Pancasila dalam Gerak Perubahan Sosial dilaksanakan selama 4 hari.

Peserta dalam kegiatan PBAK berjumlah 1.280 orang yang terdiri dari empat Fakultas yang ada di IAIN Palangka Raya. Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen.

Sambutan Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Abdul Qodir, M.Pd. mengucapkan selamat datang di kampus IAIN Palangka Raya.

“Selamat datang bagi mahasiswa baru di IAIN Palangka Raya, keputusan anda sangat tepat untuk berkuliah di IAIN Palangka Raya. Kampus IAIN Palangka Raya merupakan kampus yang mengintegrasikan antara pengetahuan dan Islam,” kata Abdul Qodir.

Selain itu ia perpesan kepada mahasiswa agar nantinya bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

“Jadilah mahasiswa yang memiliki kratifitas, prestasi dan inovasi bagi mahasiswa baru dan tentunya memiliki karakter islami. Dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu agar dapat menjadi ilmuan islam,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK