Home Berita Pelatihan Blog Bagi Dosen IAIN Palangka Raya

Pelatihan Blog Bagi Dosen IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Palangka Raya – Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UPT TIPD) IAIN Palangka Raya berikan pelatihan blogspot bagi dosen yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Pelatihan dilaksanakan selama lima hari sejak tanggal 6 s.d 10 Agustus 2018 dan diikuti sebanyak 32 orang.

Ketua panitia M. Eko Prasetiawan mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk melatih kemampuan untuk membuat pembelajaran berbasis elektronik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melatih dosen agar dapat membuat pembelajaran elektronik dan melaksanakan evluasi secara online hingga aplikasi android dalam pembelajarannya,” kata Eko.

Selain itu pada acara penutupan kegiatan dihadiri oleh Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan bagi peserta.

“Harapanya dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan bagi dosen dalam melaksanakan tugasnya untuk mengelola perkuliahan,” kata Amal Fathullah.

“Semoga nantinya juga dilaksanakan pelatihan bagi tenaga administrasi, agar tenaga administrasi memiliki kemampuan maupun keterampilan untuk mengelola blogspot,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK