Home Berita Penuh Semangat!!! 1.280 Mahasiswa Baru Ikuti PBAK 2018

Penuh Semangat!!! 1.280 Mahasiswa Baru Ikuti PBAK 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.2K views

Jum’at, 10 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Rektorat IAIN Palangka Raya dilaksanakan Acara Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) IAIN Palangka Raya Tahun 2018. Sebanyak 1.280 Mahasiswa Baru terlihat memadati Lapangan Rektorat tersebut dengan mengenakan baju atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam.

Kegiatan PBAK Tahun 2018 dengan tema “Terbinannya Kepribadian Mahasiswa yang Berkualitas Akademis dan Berintegrasi yang Berlandaskan Islam dan Pancasila dalam Gerak Perubahan Sosial” akan dilaksanakan selama 4 hari ke depan. Peserta dalam kegiatan PBAK berjumlah 1.280 orang yang terdiri dari empat Fakultas yang ada di IAIN Palangka Raya. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen IAIN Palangka Raya.

Salah satu peserta PBAK yang bernama Adi mengaku sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya “PBAK ini sangat menarik, kami dikenalkan dengan lingkungan kampus dan seputar perkuliahan yang sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan aktivitas perkuliahan nantinya. Selain menarik kegiatan ini juga seru, apalagi kakak-kakak panitianya baik-baik, kami ini dianggap sebagai keluarga baru IAIN Palangka Raya.” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK