Home Berita 16 DTBPNS Baru dan Seluruh DTBPNS Ikuti Pengarahan

16 DTBPNS Baru dan Seluruh DTBPNS Ikuti Pengarahan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 964 views

Senin, 13 Agustus 2018 bertempat di ruang rapat lantai 2 Rektorat IAIN Palangka Raya dilaksanakan pembekalan dan pengerahan terhadap 16 DTBPNS baru dan seluruh DTBPNS IAIN Palangka Raya. Acara yang diawali oleh Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang. Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka menyampaikan bahwa “selamat datang bagi DTBPNS baru yang akan melaksanakan tugas tri dharma perguruan tinggi. Laksanakan tugas sebaik mungkin. Begitu juga kepada DTBNS yang lama harus pula meningkatkan kinerja.” Ungkap beliau.

Begitu juga Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya dalam pengerahannya menyampaikan “kebutuhan akan home base dosen setiap program studi maka diperlukan DTBPNS. Dengan adanya kebijakan tersebut, DTBPNS digaji melalui Penerimaan Negara Bukan Pajak yang diterima melalui IAIN Palangka Raya. Jadi pelayanan kualitas dan juga kuantitas mahasiswa harus ditingkatkan.” Ungkap beliau.

Selain itu Beliau juga menambahkan “DTBPNS dituntut untuk produktif baik secara akademik maupun meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa. Jangan sampai DTBPNS tidak punya kinerja dan karya apa-apa dan tidak mau meningkatkan kualitas diri dalam membangun IAIN Palangka Raya secara kelembagaan.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK