Home Berita PBAK 2018, Asyik dan Menarik !

PBAK 2018, Asyik dan Menarik !

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.5K views

Palangka raya- Dua hari telah berlalu sejak pembukaan PBAK 2018 pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018. Ditengah perjalanan kegiatan tersebut banyak kegiatan-kegiatan yang diikuti mahasiswa baru, baik itu materi maupun tugas-tugas kelompok yang harus diselesaikan.

Setengah berjalannya kegiatan pbak 2018, salah satu dosen FEBI IAIN Palangka Raya Dr. Ahmad Dakhoir M.H menanyakan kepada peserta pbak 2018 melalu grup whatsap bagaimana respon atas kegiatan tersebut. Alhamdulillah respon positif bersambut dari mahasiswa baru, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan PBAK 2018.

“Alhamdulillah saya selaku ketua panitia PBAK 2018 senang mendengar kabar semangat peserta PBAK 2018 sangat baik, tentu panitia bekerja keras agar mensukseskan kegiatan ini, untuk kekurangan-kekurangan yang telah kami lakukan akan segera kami evaluasi bersama, karena kami sadar, selaku panitia pasti memiliki banyak kekurangan dan kami berusaha agar selalu memperbaikinya”. Terang Emha Ainun Nadjib.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak dengan atas kerja keras seluruh pihak khususnya untuk panitia yang telah mensukseskan PBAK 2018 hingga saat ini, acara tinggal dua hari, terus semangat dan berikan yang terbaik untuk mahasiswa baru, teruslah berkarya !”. Tutur Akhmad Kamil Rizani selaku ketua DEMA IAIN Palangka Raya

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK