Home Berita Mampu Mengalahkan 3 Pasang Pemain Batminton Sekaligus, Alus Cs di Tuduh DOPPING OBAT KUAT

Mampu Mengalahkan 3 Pasang Pemain Batminton Sekaligus, Alus Cs di Tuduh DOPPING OBAT KUAT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya (14/8). Peta kekuatan bulutangkis dalam Kompetisi Bulutangkis IAIN Palangka Raya Tahun 2018 bergeser ke Pascasarjana, hal tersebut terjadi setelah pertarungan dari penyisihan menuju final berjalan sangat seru yang akhirnya juaranya dimenangkan oleh Kasubbag TU Pascasarjana bapak akhmad Kartapati dan Agus.
Kegiatan Batminton ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Annivestary IAIN Palangka Raya Ke. 3 Tahun 2018, sekaligus ditandai dengan lahirnya juara baru putra yang sama sekali tak di perhitungkan dalam pertarungan tahun ini.
Kuda hitam itu adalah Akhmad Kartapati atau yang akrab di panggil “Alus” dengan pasangan barunya Agus. Gelar JUARA Batminton tahun ini mereka dapat setelah mampu menundukkan tiga Pasang pemain-pemain tangguh dari IAIN Palangka Raya sekaligus, yaitu pada perampat final, Semi Final dan langsung di final. Pada 10/08/2018.
Pada Perempat final Alus Cs berhadapan dengan Pemain “Koalisi” (Jamil dan Akhmar Riyadi), dikatakan Koalisi karena sudah mafhum bahwa kedua Pemain ini selalu berseberangan dan berselisih paham dalam hal Politik sejak tahun 2014 hingga saat ini, sehingga saat mereka bersatu dan berpasangan untuk melawan alus Cs maka disematkanlah gelar Pasangan Koalisi. Sementara dalam pertarungan tersebut kemenangan telak di ambil oleh Alus cs dengan skor 08 – 30.
menuju ke semi final Tim ini menghadapi Tim Unggulan Juara yaitu Dr. H. Sardimi, M. Ag dengan Pasangannya Rahmad Riyadi (sosok yang sangat femilier) di IAIN palangka Raya. Pada tertarungan Kedua ini permainan berjalan sangat alot dan penuh dengan ketegangan, karena lawan sangat kuat dan bermental Juara, namun pada akhirnya lawan Alus Cs ini menyerah dengan Skor 28 – 30.
Memasuki babak final, Tim kuda hitam ini sudah ditunggu oleh Hasan dan Rofi yang sebelumnya menang dengan mudah di semi final saat melawan Dr. H khairil Anwar, M. A dengan Supri. Kemenangan mereka bisa dibilang mudah karena Musuh menyerah pada menit ke 16 saat pertandingan baru berjalan, dan selanjutnya mereka menyerah dikarenakan Supri mengalami Cedra parah pada lutut sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.
Sementara difinal. tim kuda hitam ini akan berhadapan dengan Tim yang paling diunggulkan yaitu Hasan dan Rofi mengingat mereka masuk kefinal tidak sampai satu set pertandingan dan musuh menyerah, sementara Alus Cs masuk ke final dengan terlebih dahulu bermain sangat alot dan mati-matian dalam meraih kemenangan, dengan melewati tiga pasang pemain yang boleh dikata pemain senior. Namun apa boleh dikata Dewi Fortuna juga masih berpihak kepada Alus cs dengan menumbangkan Pemain unggulan terakhir Hasan dan Rofi.
Kekompakan tim menjadi kunci kemenangan kami” kata Alus memberikan alasan kenapa mereka mampu menuju final dan mengalahkan pemain-pemain yang notabene adalah diatas rata-rata.
“Selain faktor internal yaitu strategi dan tekhnis permainan. Adanya dukungan yang total dari Staf TU Pasca seperti Arief Rahman, Khadijah dan juga Indriana saat pertandingan adalah faktor eksternal yang mampu memberikan kekuatan kepada kami” Ucap Alus sambil tersungut bangga atas prestasi yang dia raih.
Sementara menanggapi adanya Pemggunaan Dopping Obat Kuat yang dia pakai sehingga mampu mengalahkan 3 pasang pemain-pemain hebat di IAIN Palangka Raya, alus membantahnya dan mengatakan bahwa kemenangan itu adalah hasil racikan dan strategi yang direncanakan berjalan sesuai skenario.
“Tidak ada, kami tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji semacam itu, kunci kemenangan kami adalah taktik dan tekhnis yang kami terapkan berjalan sesuai dengan skenario” ucap Alus.
Selain itu kata alus “dalam menjalankan strategi permainan yang kami lakukan sehingga mampu mengalahkan lawan-lawan yang kuat dan pemain senior adalah adanya penerapan atau strategi analisis SWOT yamg kami pakai, dimana kami selalu mengamati kelemahan musuh, melihat kekuatan kami dan mencari sisi peluang yang mungkin ada dan bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan lawan, itulah kunci kemenangan kami, jadi bukan karena adanya Dopping Obat kuat atau apa” timpal alus menyakinkan…
Tentang hadiah menurutnya bukanlah hal yang prioritas, sebab tujuan utama dari pertandingan ini adalah silaturrahim dan upaya memeriahkan Happy Milad atau Annivestary IAIN Palangka Raya ke 3tahun 2018. Namun walau demikian hadiah akan tetap ada. (RED)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK