Home Berita Semarak PBAK Siapkan Generasi Islam yang Unggul Berkarakter dan Profesional

Semarak PBAK Siapkan Generasi Islam yang Unggul Berkarakter dan Profesional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Selasa, 14 Agustus 2018 kegiatan PBAK 2018 semakin semarak setelah Dr.Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH memberikan motivasi kepada 2018 memberikan kesan tersendiri bagi peserta PBAK 2018. Seperti yang diungkap Mahasiswa Baru yaitu Yusril Hasyim prodi Akuntansi syariah dari Kelompok 14 (Suku Bawean) asal sekolah MA Darul Ulum Berail LOMBOK TENGAH mengatakan bahwa “saya merasa senang dan gembira mengikuti kegiatan PBAK ini. Apalagi materi-materi yang disampaikan sangat menarik dan asyik.” Ujarnya.
Begitu juga menurut Hairatul mahmudah
Prodi Tadris biologi Kelompok 12 (Suku Tolaki) SMK Miftahussalam Pembuang Hulu mengatakan “meskipun kegiatan ini banyak materinya tapi banyak juga hiburannya. Kakak panitianya juga ramah dan baik.” Ujarnya
Salah satu panitia PBAK yaitu Muhammad Nurul Fadillah dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam mengungkapkan “peserta PBAK begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Banyak Mahasiswa Baru yang berasal dari luar Kalimantan juga dengan cepat beradaptasi dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini.” Ujarnya bersama panitia lainnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK