Home Berita Sajikan Menu Nasgor “MULTIKULTURAL” Kabag TU Pasca Hampir Mendapat Juara!

Sajikan Menu Nasgor “MULTIKULTURAL” Kabag TU Pasca Hampir Mendapat Juara!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pascasarjana turut serta ikut dan memeriahkan salah satu lomba yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) IAIN Palangka Raya di halaman Kantor FEBI, Kamis (16/08).

Peserta adalah utusan dari Fakultas, UPT dan Unit di lingkungan lAIN Palangka Raya, namun yang boleh mengikuti kegiatan Lomba memasak ini hanya kaum laki – laki saja, sedangkan para wanita hadir sebagai pendukung.

Para pegawai yang biasanya akrab dengan pena dan tanda tangan, dalam acara itu ditantang untuk akrab dengan urusan dapur. Mereka diharuskan memasak Nasi Goreng dengan bumbu yang diolah sendiri saat lomba dan juga harus bisa mengkreasi dan membentuk Menu Nasgornya, sedangkan durasi waktu 0,5 jam.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan semangat baru dan minimal menjadi wadah ajang silaturahim juga menjadi wadah untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya” jelas WR 1 Dr. H. Abdul Qodir dalam Sambutannya.

Sedangkan untuk Penilaian betul-betul dilakukan tanpa ada unsur lain dan objekrif. Dewan juri penilai terdiri dari 3 orang yang menilai dari sisi rasa, kreasi, dan kebersihan makanan. Juri dimaksud berasal dari lingkungan IAIN Palangka Raya yaitu: Norwili, Santi Erliana dan Zainal.

Sementara dalam lomba tersebut nampak mengundang tawa dan menghibur penonton saat menyaksikan aksi para peserta dalam meracik makanan dan menggunakan peralatan masak.

Juara I diraih tim Dari Bagian Umum, Juara II dipegang oleh tim dari Syari’ah dan Juara III diraih oleh tim Bagian Keuangan. Sementara Tim Pascasarjana yang di Komando langsung Kasubbag TU Bapak Ahmad Kartapati mendapat status hampir mendapat juara.

“Kami berangkat dari pasca, membawa 2 target yang harus tercapai yaitu: silaturrahim dan mendapat nilai dari Dewan Juri, jika dua hal itu sudah didapat maka target kami sudah tercapai, adapun untuk menjadi juara jika kami mendapatkannya maka itu adalah bonus belaka” ucap Alus usai pengumuman pemenang disampaikan panitia. (Dj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK