Home Berita Wujudkan Rasa Syukur!!! Fakultas Syariah Tanam 200 Pohon Untuk Anniversary ke 3 IAIN Palangka Raya

Wujudkan Rasa Syukur!!! Fakultas Syariah Tanam 200 Pohon Untuk Anniversary ke 3 IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 904 views


Jum’at, 17 Agustus 2018 setelah selesai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Fakultas Syariah laksanakan kegiatan penanaman 200 Pohon di lingkungan Kampus IAIN Palangka Raya. Acara yang langsung dibuka oleh Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan bahwa “kegiatan ini sangat baik sekali, bahkan saya sarankan untuk masing-masing setiap mahasiswa untuk menjaga 1 pohon sampai lulus kuliah, sehingga memiliki kontribusi dan menjadi amal jariyah bagi mahasiswa selanjutnya” ungkap beliau.

Secara resmi Rektor IAIN Palangka Raya menanam pohon trembesi dan diikuti oleh wakil rektor, dekan dan pejabat lainnya secara bersama-sama dengan ratusan mahasiswa baru Fakultas Syariah. Selaku Dekan Fakultas Syariah, H. Syaikhu, MHI menyampaikan “semoga dengan gerakan tanam pohon ini menjadi kontribusi yang nyata bagi kampus IAIN Palangka Raya menjadi kampus yang sejuk, nyaman dan lingkungan yang sehat bagi kita semua.” Ujar beliau.

Salah satu mahasiswa baru yaitu Zakiyah program studi Hukum Ekonomi Syariah mengatakan “tanam pohon ini beda dan unik, saya sebagai mahasiswa baru merasa sangat senang bisa berkontribusi untuk kampus. Semoga sampai lulus bisa menjaga pohon yang saya tanam sampai lulus nanti bisa bermanfaat bagi mahasiswa selanjutny.” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK