Home Berita Siapkan Seminar Revolusi Industri!!! Dekan FEBI Langsung Jemput Marissa Haque

Siapkan Seminar Revolusi Industri!!! Dekan FEBI Langsung Jemput Marissa Haque

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views


Minggu, 19 Agustus 2018 tepat pukul 08.45 wib Dr. Hj. Marissa Haque Grace Fawzi, SH, M.Hum, MBA, MH, M.Si atau yang akrab disapa Marissa Haque atau Mbak Icha menginjakkan kaki di Bumi Tambun Bungai Palangka Raya. Dengan sigap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Palangka Raya yaitu Dra. Hj. Rahmaniar, MSI beserta Dekanat, Dosen dan staff FEBI menyambut Marissa Haque di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Sambutan hangat oleh Dra. Hj. Rahmaniar, MSI merupakan bentuk penghormatan kepada Marissa Haque yang menjadi narasumber Seminar Nasional dengan tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” yang akan dilaksanakan Senin tanggal 20 Agustus 2018 di Aula IAIN Palangka Raya pukul 08.00 wib.
Marissa Haque yang sebelumnya melakukan kunjungan ke United Kingdom (Inggris) langsung terbang ke kota Palangka Raya. Dengan Didampingi oleh sahabat sekaligus rekan kerjanya Marissa Haque bersama Dekanat FEBI langsung menuju icon Kalimantan Tengah yaitu Arboretum Tangkiling, makan siang, dan dilanjutkan dinner dengan Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH.
Dra. Hj. Rahmaniar, MSI menyampaikan “selamat datang kepada mbak icha (Marissa Haque) dalam kesibukan aktivitasnya yang padat, berkenan untuk menjadi narasumber untuk FEBI dalam rangka anniversary ke 3 IAIN Palangka Raya. Semoga ini juga menjadi jalinan silaturahmi antara kita dan memberikan keberkahan.” Ujar beliau.

Begitu juga Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH,
MH menyampaikan “selamat datang di bumi tambun bungai Palangka Raya, dengan mendatangkan Marissa Haque dalam rangka anniversary IAIN Palangka Raya bisa menginspirasi kita semua, terutama dalam menghadapi revolusi industri.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK