Home Berita Banjir!!! Ribuan Peserta Hadiri Seminar Nasional FEBI

Banjir!!! Ribuan Peserta Hadiri Seminar Nasional FEBI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Senin, 20 Agustus 2018 aula IAIN Palangka Raya dibanjiri ribuan peserta dalam kegiatan seminar nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya. Seminar Nasional dengan narasumber Dr. Hj. Marissa Haque Grace Fawzi, SH, M.Hum, MBA, MH, M.Si atau yang akrab disapa Marissa Haque atau Mbak Icha dengan tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”.

Ribuan peserta terlihat sangat antusias mengikuti seminar nasional tersebut. Marissa Haque yang dikenal sebagai selebritii juga merupakan seorang akademisi dengan prestasi akademik dan pengalaman akademik yang bertaraf nasional maupun internasional. Dalam seminar tersebut Marissa Haque menyampaikan pentingnya perguruan tinggi dalam menghadapi revolusi industri 4.0, bahkan dalam multi disiplin ilmu beliau sampaikan aspek penting dalam menghadapi revolusi industri tersebut.

Sebagai pihak penyelenggara selaku Dekan FEBI Dra. Hj. Rahmaniar, MSI menyampaikan “melihat animo yang tinggi dari ribuan peserta, kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi jembatan dalam menghadapi persaingan global baik dalam dunia industri maupun perkembangan ekonomi syariah secara global.” Ungkap beliau.

Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan “selamat datang mbak Icha (Marissa Haque) di kampus IAIN Palangka Raya, semoga mbak icha bisa berbagi ilmu dalam seminar ini dan menginspirasi serta memotivasi generasi muda terpelajar dalam menghadapi revolusi industri.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK