Home Berita Empat Orang Siswa Mankoraya Cidera

Empat Orang Siswa Mankoraya Cidera

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) Empat orang siswa MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) mengalami cidera. Hal ini langsung dibenarkan Jumiatie selaku guru olahraga di Mankoraya.
Jumi menuturkan empat orang siswanya tersebut cidera di bagian kaki dengan lecet-lecet dan badan menggigil kedinginan. Mereka berempat tidak bisa melanjutkan perjuangannya, ucap Jumi sedih. Walau demikian mereka berempat tetap bersemangat dan memberikan motivasi kepada 13 temannya agar menyelesaikan perjuangan hingga garis finis pada gerak jalan 45 Km.

Pada perlombaan gerak jalan yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya Sabtu (25/08), Mankoraya menurunkan 2 tim, terdiri dari satu tim perempuan gerak jalan 17 Km dan satu tim laki-laki gerak jalan 45 Km. Untuk tim gerak jalan perempuan terdiri dari 17 orang tanpa ada cadangan sedangkan tim gerak jalan laki-laki terdiri 17 orang dengan cadangan dua orang. Sejak pukul 14.00 tim gerak jalan perempuan sudah siap diarena lomba dengan menggunakan kaos olahraga berwarna biru bertuliskan MAN Kota Palangka Raya. Nampak semangat di wajah mereka dengan harapan tidak ada yang keluar barisan sampai garis finis.
Al hasil tim gerak jalan perempuan berhasil menyelesaikan sampai garis finis dalam keadaan lengkap. Terbesit semangat di dada mereka bahwa kami sebagai perempuan pun sanggup menyelesaikan perjuangan ini, walaupun setelah finis baru terasa pegal dan lelahnya.

Sementara tim gerak jalan laki-laki bergerak dari garis start pada malam hari. Saat diawal start personil kami dalam keadaan lengkap namun setelah beberapa jam kemudian nampak satu orang sudah sangat kelelahan dan keluar dari barisan. Karena kondisi cuaca saat lomba hujan lebat, akhirnya tiga orang personil kami tidak sanggup menyelesaikan hingga garis finis disebabkan kedinginan. Maka yang tersisa hingga mampu menyelesaikan sampai garis finis berjumlah 13 orang.
Nampak para guru pendamping Jumiatie, Nurlina Sugiri, Mahmuddin, Gajali dan Hj Masniyati selalu mengiringi tim gerak jalan laki-laki guna memberika semangat dan motivasi agar mereka bisa kuat hingga mencapai garis finis. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK