Home Berita FUAD ADAKAN SEMINAR PENULISAN NOVEL

FUAD ADAKAN SEMINAR PENULISAN NOVEL

by Humas IAIN Palangka Raya
1 comment 911 views

Palangka Raya – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya adakan seminar nasional dalam rangka menyamabut ulang tahun IAIN Palangka Raya ke 3, di aula utama kampus tersebut pada Senin pagi (27/08).

Seminar dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Dosen, mahasiswa dan siswa SLTA yang ada di kota palangka Raya sebanyak 900 orang lebih.

Bertema Menjadi Penulis Hebat Zaman Now dan Writing Clinic: Kiat Sukses Menulis Naskah Novel dan Film menghadirkan pemateri KH. Dr. Aguk Irawan, MN, MA.

Dekan FUAD IAIN Palangka Raya Dr. Abubakar, HM. M.Ag. mengtakan dengan ada kegiatan ini dapat menghasilkan karya bagi para calon novelis.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bersejarah bagi IAIN Palangka Raya dan semoga menghasilkan karya terbaik bagi para novelis yang ada di IAIN Palangka Raya maupun Kalteng,” kata Abubakar.

Selain itu Rektor IAIN Palangka Raya menambahkan agar tahun 2019 FUAD IAIN Palangka Raya mengadakan lomba menulis novel bagi mahasiswa dan siswa yang ada di kota Palangka Raya.

“Kepada FUAD IAIN Palangka Raya agar tahun depan dapat dianggarkan untuk lomba menulis novel bagi mahasiswa dan siswa yang ada di Palangka Raya. Dan untuk dewan jurinya langsung dari KH. Dr. Aguk Irawan, MN, MA.,” tambah Ibnu Elmi.

“Selamat dan sukses bagi IAIN Palangka Raya yang telah berusia 3 tahun, semoga menjadi kampus yang bisa dibanggakan oleh kota Palangka Raya maupun Kalteng. Kegiatan ini merupakan wadah bagi siswa dan mahasiswa untuk menajamkan penanya terkait dari materi yang disampaikan nantinya,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Drs. H. Sahdin Hasan.

You may also like

1 comment

FUAD Adakan Seminar Penulisan Novel Bersama KH. Dr. Aguk Irawan, MN, MA. – FUAD IAIN Palangka Raya Senin, 3 September 2018 - 8:22 pm

[…] Source: https://kampusitahnews.iain-palangkaraya.ac.id/berita/2018/08/27/fuad-adakan-seminar-penulisan-novel… […]

Reply

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK