Home Berita Ini Dia 3 Orang yang Giat Hijaukan Kampus IAIN Palangka Raya

Ini Dia 3 Orang yang Giat Hijaukan Kampus IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 844 views

Suasana kampus yang nyaman dan sejuk merupakan penunjang bagi civitas akademika dalam menjalankan aktivitas perkuliahan, baik akademik maupun non akademik. Untuk itu diperlukan upaya penghijauan untuk membuat suasanan kampus yang hijau, begitu pula yang dilakukan 3 orang ini yaitu Mulyono, M.Pd yang merupakan Kabag Umum IAIN Palangka Raya, Munib, M.Ag yang merupakan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syariah, serta Imam S. Arifin, S.Pd.I yang juga merupakan staff dekanat Fakultas Syariah yang giat dalam mewujudkan kampus hijau di lingkungam IAIN Palangka Raya.

Seperti biasa 3 orang ini melakukan penghijauan kampus dengan melakukan penanaman pohon, perawatan, penyiraman dan pemupukan bibit pohon untuk kedepan menjadi peneduh dan sebagai penyedia oksigen sehingga kampus IAIN Palangka Raya menjadi lebih sejuk dan asri. Setiap minggu 3 orang ini selalu aktif dalam merawat bibit pohon yang telah ditanam dan dilakukan pemupukan.

Menurut Mulyono, M.Pd “penghijauan ini merupakan giat yang positif dan bermanfaat bagi semua. Saya mengajak kepada para civitas akademika IAIN Palangka Raya untuk bersama-sama menjaga dan merawat serta menghijuakan kampus. Semoga ini menjadi amal yang berfaedah bagi kita semua.” Ujar beliau disela menanam salah satu bibit pohon trembesi bersama Munib, M.Ag dan Imam S. Arifin, S.Pd.I.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK