Home Berita MTs Annur Meriahkan HUT RI

MTs Annur Meriahkan HUT RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

Kepsek: “Berbagai lomba sebagai ajang seleksi siswa-siswi terbaik yang dipersiapkan untuk mengikuti even MTQ dan LASQI tingkat Kota Palangka Raya”

Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 dan HUT MTs Annur yang ke 36 tidak disia-siakan oleh keluarga besar MTs Annur Palangka Raya, betapa tidak dalam rangka memeriahkan kegiatan ini Madrasah mengadakan berbagai macam lomba yang telah dipersiapkan untuk semua peserta didik dan guru-guru yang berlangsung dihalaman MTs Annur Jl. S. Parman Palangka Raya sejak tanggal 14 s.d 18 Agustus 2018.

Acara lomba ini dibuka langsung oleh kepala MTs Annur Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd pada Selasa (14/8), yang ditandai dengan penyerahan piala bergilir juara umum untuk diperebutkan kembali oleh semua kelas. Setelah acara pembukaan pada hari pertama berlangsung dilanjutkan dengan pertandingan dan lomba.

pada perhelatan tersebut beberapa cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya Lomba lagu islami, Busana muslim, Adzan, Tartil Al-qur’an, Puitisasi Al-qur’an, Kaligrafi Alqur’an, Ceramah/Syarhil Qur’an, Cerdas Cermat, Futsal, Lari cross country. Kemudian untuk memeriahkan acara puncak HUT RI juga ada lomba kebersamaan seperti Makan kerupuk, Tarik tambang, Lari karung, Bakiak, Lari kelereng, Pengerek bendera dan Kebersihan kelas.

Dalam sambutan pembukaan Rus’ansyah menghimbau kepada seluruh peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dan rasa kesetiakawanan, apalagi menurutnya momen ini untuk menjaring siswa berbakat yang nantinya akan dibina dan dilatih untuk mengikuti even yang lebih besar tingkat kota, provinsi bahkan nasional. Rus’an berharap melalui kegiatan ini akan tertanam rasa cinta tanah air dan cinta NKRI terhadap diri peserta didik.

Teks Foto : Kepala MTs Annur Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd menyerahkan tropy bergilir kepada ketua panitia Susanto, S.Pd didampingi Wakamad Kurikulum Anta Sriwidada,S.Pd untuk diperebutkan pada HUT RI ke 73 tahun 2018.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK