Home Berita MTs Annur Umumkan Pemenang Lomba HUT RI

MTs Annur Umumkan Pemenang Lomba HUT RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 910 views

Setelah pertandingan selama empat hari sejak tanggal 14 s.d 18 Agustus 2018 lalu akhirnya pemenang lomba diumumkan, dan kelas IX-C keluar sebagai juara umum setelah mereka mendapatkan perolehan medali terbanyak dari hasil akomulasi seluruh cabang lomba. Wali kelas IX-C Rakhmaya Sari, S.Pd mengaku bangga dan terharu dengan keberhasilan peserta didiknya dalam membawa kelas nya sebagai juara umum.

Pengumuman kejuaraan dilaksanakan di halaman MTs Annur pada Selasa (21/8) beberapa hari yang lalu. Kegiatan lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan bertepatan dengan HUT MTs Annur yang ke 36, yang pada setiap tahunnya selalu diperingati dan tidak disia-siakan oleh keluarga besar MTs Annur Palangka Raya.

Pada perhelatan tersebut beberapa cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya Lomba lagu islami, Busana muslim, Adzan, Tartil Al-qur’an, Puitisasi Al-qur’an, Kaligrafi Alqur’an, Ceramah/Syarhil Qur’an, Cerdas Cermat, Futsal, Lari cross country. Kemudian untuk memeriahkan acara puncak HUT RI juga ada lomba kebersamaan seperti Makan kerupuk, Tarik tambang, Lari karung, Bakiak, Lari kelereng, Pengerek bendera dan Kebersihan kelas.

Kepala MTs Annur Rus’ansyah menyampaikan momentum kegiatan lomba ini untuk menjaring siswa berbakat dan berprestasi yang nantinya akan dibina dan dilatih untuk mengikuti even yang lebih besar tingkat kota, provinsi bahkan nasional.

Teks Foto : Kepala MTs Annur Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd menyerahkan tropy bergilir kepada Wali Kelas IX-C Rakhmaya Sari, S.Pd sebagai Juara Umum Lomba HUT RI ke 73 tahun 2018, disaksikan oleh seluruh siswa pemenang loimba dan dewan guru.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK