Home Berita REKTOR ADAKAN RAPAT PERSIAPAN PEMBENTUKAN PANITIA BAKAL CALON REKTOR

REKTOR ADAKAN RAPAT PERSIAPAN PEMBENTUKAN PANITIA BAKAL CALON REKTOR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 955 views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya adakan rapat persiapan Pembentukan Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Palangka Raya, pada kamis pagi (30/08) di ruang rapat Rektorat kampus tersebut.

Rapat yang diikuti sebanyak 10 orang yang terdiri dari Wakil Rektor 2, Kepala Biro, Ketua Senat, para Dekan, Direktur Pascasarjana, dan Kasubbag OKPP.

Dalam pembahasan tersebut Rektor IAIN palangka Raya mengatakan agar mempelajari dan memahami terkait teknis pembentukan panitia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesiapannya, berkenaan dengan panitia penjaringan ini mohon pahami terkait teknis pedoman penjaringan bakal calon Rektor sesuai dengan Peraturan Menteri Agama RI,” kata Ibnu Elmi.

Selain itu Wakil Rektor 2 Fadli Rahman, M.Ag. menjelaskan tujuan pembentukan panitia penjaringan untuk melakukan verifikasi terkiat persyaratan para calon Rektor.

“Tugas panitia penjaringan diantaranya untuk membuka pendaftaran bakal calon Rektor, menetapkan rincian jadwal penjaringan, melakukan verifikasi atas persyaratan administratif dan menetapkan para bakal calon Rektor yang memenuhi syarat,” kata Fadli Rahman.

Ia juga mengatakan rapat ini juga dilakukan sebagai bahan sosialisasi bagi masing-masing Fakultas dan Pascasarjana agar dapat mempersiapkan panitia yang memenuhi kriteria.

“Rapat  ini dilakukan sebagai bahan sosialisasi dan bahan pertimbangan dari masing-masing Fakultas dan Pascasarjana, terkait pemilihan panitia penjaringan baik Dosen maupun Tenaga Pendidik yang memenuhi syarat dan ketentuan,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK