Home Berita Sambut Mahasiswa Baru!!!Civitas Akademika FEBI Halal Bi Halal

Sambut Mahasiswa Baru!!!Civitas Akademika FEBI Halal Bi Halal

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 766 views


Kamis, 30 Agustus 2018 bertempat di aula IAIN Palangka Raya pukul 07.00 dilaksanakan kegiatan Orientasi dan Silaturahmi Mahasiswa dalam menyambut ratusan mahasiswa baru tahun 2018 mengikuti halal bi halal dengan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya yang terdiri unsur dekanat, dosen, staff dan karyawan. Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI memperkenalkan satu persatu civitas akademika baik dari unsur dekanat, dosen, staff dan karyawan FEBI.

Selain itu Wakil Dekan III FEBI bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yaitu Dr. Sadiani, MH juga menyampaikan motivasi dan pesan kepada mahasiswa baru untuk menjaga sikap menjadi mahasiswa FEBI tidak terlibat hal-hal negatif. Begitu juga Wakil Dekan II FEBI yaitu M. Zainal Arifin, M.Hum menyampaikan terkait perihal administrasi umum dan keuangan serta hal-hal yang berkaitan dengan aspek keuangan kegiatan mahasiswa.

Begitu juga segenap panitia yang diwakili oleh Moh. Dwi Cahyono P. selaku panitia beserta jajarannya mengucapkan selamat datang di keluarga besar civitas akademika FEBI IAIN Palangka Raya dengan semangat The Rise of One Hope dengan Mengukir Moment Persaudaraan yang Tidak Akan Terlupakan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK