Home Berita Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti Puncak Halal Bihalal FEBI

Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti Puncak Halal Bihalal FEBI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views


Sabtu, 1 September 2018 bertempat di Aula Mesjid Darussalam Palangka Raya pukul 13.00 wib Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya melaksanakan halal bihalal dengan tema “Menumbuhkan Ukhuwah Islamiyah dan Keharmonisan dalam Civitas Akademik FEBI Melalui Ajang Silaturahmi Fitrah yang Diridihoi Allah SWT”. Kegiatan tersebut diikuti ratusan mahasiswa beserta seluruh civitas akademika FEBI yang terdiri dari unsur dekanat, dosen, staff dan karyawan.
Difa Rahmadhan selaku panitia menyebutkan ” kegiatan ini merupakan puncak acara dari Orientasi dan Silaturahmi Mahasiswa Baru FEBI agar lebih dekat dengan lingkungan kampus, suasana kampus dan lebih akrab, baik dengan sesama mahasiswa, dosen, staff dan karyawan FEBI. Kegiatan yang langsung dibuka oleh Dr. Sadiani, MH yang merupakan Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI dal sambutannya “melalui acara ini diharapkan terjalin silaturahmi salinh halal dan meridhoi menjadi sinergitas civitas akademik FEBI yang berkualitas” ujar beliau yang juga didampingi oleh M. Zainal Arifin, M.Hum selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FEBI.
Kegiatan yang rangkai dengan maulid habsy, pembacaan ayat suci Alquran serta ceramah agama yang diisi oleh Ust. H. Ajahari, M.Ag yang juga merupakan dosen IAIN Palangka Raya. Dalam ceramahnya Ust. H. Ajahari, M.Ag menyebutkan “dengan silaturahmi menjadi berkah dan kebahagiaan serta memanjangkan umur kita semua dengan saling menghalalkan, meridhoi, mengikhlaskan, dan merelakan dalam menuju kesuksesan dan kebahagiaan.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK