Home Berita GEDUNG BARU MTS ANNUR SIAP DITEMPATI

GEDUNG BARU MTS ANNUR SIAP DITEMPATI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 837 views

Keceriaan peserta didik madrasah tsanawiyah annur tidak terbendung setelah ruang kelas mereka yang dibangun beberapa hari belakangan sudah rampung, meski masih dalam tahap pemeliharaan tidak menyurutkan rasa bangga mereka terhadap ruang kelas bantuan pemerintah ini.

Untuk meluapkan rasa kegembiraannya para siswa ini menyempatkan diri berfoto bersama sembari sambil menunggu bell masuk berbunyi.

Rasa bahagia siswa annur ini cukup beralasan karena setelah kurang lebih enam tahun kepala madrasah Rus’ansyah mengabdi di MTs Annur Palangka Raya, dengan berbagai program pengembangan dan peningkatan mutu, sarana prasarana dan ekstra kurikuler, akhirnya satu persatu gedung belajar madrasah ini dibangun, dan yang teranyar satu ruang kelas baru dibangun melalui Disperkim kota palangka dan sudah siap digunakan pada tahun pelajaran 2018-2019.

Memang pada enam tahun kepemimpinan Rus’ansyah selaku kepala madrasah yang beralamat di jalan S. Parman ini sudah ada tujuh ruang kelas yang dibangun maupun yang direnovasi sehingga terasa sekali perubahan yang terjadi di MTs Annur ini.

Pembangunan fisik di MTs Annur ini, menurut Rus’ansyah sesuai dengan program yang dikembangkannya yakni program peningkatan mutu madrasah, pengembangan sarana prasarana, meningkatkan prestasi guru dan siswa madrasah serta pengembangan kegiatan ekstra kurikuler.

Oleh karena itu ia berterima kasih kepada pemerintah, yang telah memprogramkan bantuan pembangunan fisik untuk madrasah annur, yang memang sangat membutuhkan bantuan fisik dan rehab.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK