Home Berita Resmi Dilantik!!! Harapan Baru Untuk Universitas Palangka Raya

Resmi Dilantik!!! Harapan Baru Untuk Universitas Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.4K views

Jum’at, 7 September 2018 bertempat Auditorium Gedung D Lantai 2 Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Jakarta pukul 16.00 wib dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dr. Andre Elia, SE., M.Si sebagai Rektor Universitas Palangka Raya Periode 2018-2022 yang juga didampingi istri.

Dalam acara tersebut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang juga Rektor IAIN Palangka Raya turut hadir dan mengucapkan “selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Andre Elia, SE., M.Si sebagai Rektor Universitas Palangka Raya periode 2022-2018. Diharapkan ke depan dengan adanya Rektor Universitas Palangka Raya yang baru dilantik, akan menjadi arah baru dalam pembangunan pendidikan perguruan tinggi di Kalteng bersama IAIN Palangka Raya mewujudkan Kalteng Berkah.” Ungkap beliau.

Selain itu Dr. Andre Elia, SE., M.Si juga menyampaikan “terima kasih atas dukungan Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang berkenan hadir dan juga siap bersama membangun pendidikan di Kalteng. Saya juga berharap ke depan Universitas Palangka Raya secara kelembagaan dapat bekerja sama dengan IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK