Home Berita Sosialisasi SIEKA di FEBI

Sosialisasi SIEKA di FEBI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 954 views

Jumat, 7 September 2018 bertempat di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dilaksanakan sosialisasi Sistem Elektronik Kementerian Agama (SIEKA) yang langsung dibuka oleh Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd yang juga merupakan Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya yang didampingi oleh Dwi Sari Widyowati, S.Kom dari OKPP IAIN Palangka Raya.

Kegiatan yang diikuti oleh unsur dekanat FEBI, Dosen, Karyawan dan Pramubakti di lingkungan FEBI. Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd dalam pengarahannya “kepada dosen, karyawan dan pramubakti untuk tertib administrasi dalam mewujudkan tata laksana administrasi kepegawaian yang baik.” Ungkap beliau. Selain itu Dwi Sari Widyowati, S.Kom yang juga memberikan sosialisasi memaparkan “SIEKA ini bertujuan untuk melaporkan kegiatan dan kinerja dosen, karyawan dan pramubakti agar terlaporkan dengan tertib.” Ujarnya.

Selanjutnya Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd. menghimbau “kepada dosen, karyawan, dan pramubakti untuk melaporkan kinerja, serta mempersiapkan dokumen administratif yang sesuai untuk diinput di program aplikasi SIEKA.” Ungkap beliau. Begitu juga Dwi Sari Widyowati, S.Kom menambahkan “SIEKA merupakan sarana untuk melaporkan produktivitas dalam tata kelola administrasi kepegawaian yang open akses.” Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK