Home Berita Putri Aisah Mahasiswi IAIN Sabet Juara I Silat se-Kalimantan

Putri Aisah Mahasiswi IAIN Sabet Juara I Silat se-Kalimantan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Kebanggaan yang luar biasa dirasakan Putri Aisah yang juga salah seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, berhasil meraih Juara I Kejuaraan Pencak Silat se-Kalimantan, yang dilaksanakan di AULA Universitas Palangka Raya, 6-9 September 2018. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk kampus tercinta IAIN Palangka Raya, orangtua, keluarga dan semua teman-teman yang ada di Mahad Al-Jamiah IAIN Palangka Raya, sebut Putri Aisah mahasiswi semester I, program studi Pendidikan Bahasa Arab.

Dalam kejuaraan Pecak Silat se-Kalimantan lanjut Putri Aisah kelahiran Kubu Kabupaten Kotawaringin Barat, 23 April 1999, dia menyisihkan pesilat handal dari berbagai daerah dan perguruan Silat yang ada di Kalimantan. Pesaing jelas berat dan mereka juga bersemangat untuk menang, namun berkat kerja keras dan doa teman-teman mahad putri khususnya saya dapat meraih kemenangan, alhamdulillah, mudahan prestasi ini bisa saya pertahankan, tegasnya lagi.
Lebih jauh Putri Aisah menginginkan dia bisa mempunyai kesempatan untuk mengikuti lomba-lomba yang lebih bergensi lagi ditingkat nasional dan bahkan tingkat internasional, bahkan dalam waktu dekat dia akan berkonsentrasi latihan supaya bisa diberikan kesempatan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) mewakili Kalimantan Tengah.

Secara terpisah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Harles Anwar, M.Si mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya ada mahasiswi yang berprestasi bidang olahraga yang cukup keras semacam Silat. Terima kasih kepada Putri Aisah khususnya, yang telah berupaya keras mengharumkan nama lembaga, lanjutkan prestasinya dan raih prestasi yang lebih baik lagi, kami siap memberikan dukungan, ucapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK