Home Berita Mahasiswa IAIN Palangka Raya Borong Juara Pencak Silat Se-Kalimantan

Mahasiswa IAIN Palangka Raya Borong Juara Pencak Silat Se-Kalimantan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Kebanggaan yang luar biasa dirasakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, yang berhasil memborong juara dalam Kejuaraan Pencak Silat se-Kalimantan, yang dilaksanakan di AULA Universitas Palangka Raya, 6-9 September 2018. Dalam kejuaraan Pecak Silat se-Kalimantan tersebut para mahasiswa IAIN Palangka Raya berhasil menyisihkan pesilat handal dari berbagai daerah dan perguruan Silat yang ada di Kalimantan.

Mahasiswa yang berhasil menyabet juara yaitu Juara 1 Kelas A dewasa, Putri Aisyah (Prodi bahasa arab),
Juara 1 Kelas B dewasa, Putri Nur Ain (Prodi PGMI), Juara 1 kelas B, Arif munandar (Prodi PAI),Juara 1 Kelas D dewasa, Rini Rahmawati (Prodi Manajemen zakat wakaf), dan Juara 3 seni tunggal dewasa, Syahrul Ramadhan (Prodi Ekonomi syariah).

Menyambut keberhasilan para mahasiswa IAIN Palangka Raya yang mengukir prestasi
Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Harles Anwar, M.Si mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya ada mahasiswi yang berprestasi bidang olahraga yang cukup keras semacam Silat. “Terima kasih kepada mahasiswa, yang telah berupaya keras mengharumkan nama lembaga, lanjutkan prestasinya dan raih prestasi yang lebih baik lagi, kami siap memberikan dukungan,” ucapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK