Home Berita SILATURAHMI BERSAMA NATIVE SPEAKER DARI AMERIKA SERIKAT

SILATURAHMI BERSAMA NATIVE SPEAKER DARI AMERIKA SERIKAT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 966 views

Palangka Raya – Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa FTIK IAIN Palangka Raya adakan kegiatan Silaturahmi dan Perencanaan Program Kerja  English Language Fellow bersama Mr. Donald Eldon Hobbs. Pada rabu siang (12/09) di ruang rapat Rektorat kampus tersebut.

Silaturahmi yang diikuti sebanyak 15 orang lebih terdiri dari Kepala Biro AUAK, Wakil Dekan II FTIK, Kabag TU FTIK, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen.

 

Dalam sambutannya Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya Drs. Amal Fathullah, M.Pd.I. menyambut baik kedatangan native speaker dari Kedubes Amerika Serikat.

“Kami menyambut baik kedatangan native speaker dari Amerika Serikat, semoga selama disini anda bisa menjalankan tugas dengan baik. Selain itu saya berharap kegiatan ini tidak hanya 10 bulan, namun bisa dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya,” kata Amal Fathullah.

Selain itu Ketua Jurusan Bahasa Santi Erliana, M. Pd. Mengatakan kehadiran native speaker bisa dimanfaatkan oleh semua pihak.

“Saya berharap kehadiran Mr. Don bisa dimanfaatkan oleh semua pihak tidak hanya prodi Bahasa Inggris, sebab dari 100 kampus yang mendaftar hanya terpilih 8 kampus dan salah satunya IAIN Palangka Raya yang berhasil mendapatkan native speaker,” kata Santi Erliana.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK