Home Berita Jalin Kerjasama dengan Universitas Elektronik Saudi (Saudi Electronic University/SEU)

Jalin Kerjasama dengan Universitas Elektronik Saudi (Saudi Electronic University/SEU)

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Arab di Indonesia, Ittihad Mudarris al Lughah al Arabiyyah (IMLA) Indonesia menginisiasi kerjasama antara Universitas Elektronik Saudi (Saudi Electronic University/SEU) dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Kerjasama terkait penerapan program pembelajaean bahasa Arab online dan tes standar bahasa Arab yang dikembangkan oleh Universitas Elektronik Saudi.
IAIN Palangka Raya bersama Pergurun tinggi lainnya di Indonesia yang telah mengajukan keinginan untuk menjalin kerja sama dengan Universitas Elektronik Saudi dilakukan oleh IMLA berbuah penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) secara serentak di Universitas Negeri Malang (UM). Padq hari Jumat tanggal 28 September 2018. Kegiatan dirangkai dengan pelatihan dan sosialisasi tehnik penerapan Program Bahasa Arab online.Ibnu selaku Rektor IAIN Palangka Raya menegaskan melalui kerjasama ini diharapkan para mahasiswa IAIN Palangka Raya dapat termotivasi dan menjadi lebih bersemangat dalam belajar bahasa Arab. Diharapkan Pembelajaran lebih efektif dan efesien karena untuk berkomunikasi dengan pengajar dari native speaker tidak harus berangkat ke negara penuturnya. Yakin kualitas keterampilan bahasa Arab mahasiswa semakin bagus tegasnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK