Home Berita Totalitas dan Bersemangat…!!!! Pengelola Pasca Audit Mutu Internal

Totalitas dan Bersemangat…!!!! Pengelola Pasca Audit Mutu Internal

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 941 views

Palangka Raya.(Pasca)
Total dan bersemangat !!!! Begitulah kira-kira gambaran dan antusias pengelola pasca saat mengikuti kegiatan Audit Internal Mutu Akademik (AIMA) yang dilaksanakan pada Senin 17 September 2018. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya, dari jam 08.00 s.d 12.00 wib.

Audit Internal Mutu Akademik, itu merupakan kegiatan Audit yamg kedua dilaksanakan di Pascasarjana, khususnya pada Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (M.PAI) terlebih lagi Prodi M.PAI ini, akan melaksanakan Visitasi Akreditasi dari BAN PT Jakarta.

Hadir dalam acara Audit Internal Mutu Akademik ini Wakil Direktur Pascasarjana, Dr. Taufik Warman M, Lc., M. TH.I Kasubbag Tu Pascasarjana Akhmad Kartapati, M. Ap dan Pengelola Prodi M.PAI serta didukung oleh Staf Akademik Prodi dan TU Pascasarjana. Sedangan pelaksana atau Auditor Internal adalah Dr. H. Mazrur, M. Pd dan Ustadz Sabarun, M.Pd.

Hasil dari audit ini akan menjadi rekomendasi bagi pengelola Pascasarjana khususnya prodi M.PAI untuk melaksanakan dan memenuhi hal-hal yang direkomendasikan Tim Auditor.

“Diantara temuan atau hasil dari Tim Auditor Internal (Dr. H. Mazrur, M. Pd dan Ustadz Sabarun, M. Pd) adalah rekomendasi untuk pembuatan Rentra dan Renov yang baru bagi Pascasarjana IAIN Palangka Raya, untuk itu tahun anggaran 2019 akan kami laksanakan program kerja terkait pembuatan Renstra dan Renov” ujar Akhmad Kartapati usai melaksanakan kegiatan Audit. (DJ)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK