Home Berita PMR Mankoraya Juara 1 Kebersihan Tenda Pada Formasi Kalteng

PMR Mankoraya Juara 1 Kebersihan Tenda Pada Formasi Kalteng

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) Palang Merah Remaja (PMR) MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) meraih juara 1 lomba kebersihan tenda dan juara 1 lomba pentas seni tingkat wira pada ajang lomba FORMASI PMR se Kalteng yang diadakan SMAN 3 Palangka Raya.
Lomba FORMASI PMR se Kalteng tersebut diikuti semua unit PMR tingkat madya SMP/MTs dan tingkat Wira SMA/MA se Kalimantan Tengah.
Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 14 s.d 16 September 2018 dengan mengambil tempat di halaman SMAN 3 Palangka Raya.

Mankoraya menurunkan 1 regu yang terdiri 10 orang dan dua orang bina damping pada ajang tersebut. Dari 11 mata lomba yang dilombakan, Mankoraya hanya puas pada perolehan juara 1 lomba kebersihan tenda, juara 1 lomba pentas seni, juara 3 lomba tenda dan juara 3 lomba pertolongan pertama.
Pelatih PMR Joko dan Koordinator PMR Millati mengungkapkan bahwa anak didik kami sudah maksimal latihannya, bahkan mereka menjelang lomba sering latihan di luar jadwal, tapi itulah hasilnya, jadi kami mohon maaf kepada semuanya, ucap Millati.
Sementara kepala Mankoraya H. Idayani dalam kesempatan lain mengungkapkan bahwa sekecil apapun prestasi siswa tetap kita berikan apresiasi dan penghargaan agar mereka termotivasi untuk kegiatan lomba berikutnya. (asdi)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK