Home Berita Tim Futsal Genesis Mankoraya Juara I Turnamen Kemerdekaan Cup VI

Tim Futsal Genesis Mankoraya Juara I Turnamen Kemerdekaan Cup VI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) Tim futsal Genesis (generasi siswa IPS) Mankoraya mampu membuktikan timnya sebagai pemenang pertama dan peraih goal terbanyak pada ajang Turnamen Kemerdekaan Cup VI di gedung Olahraga Koni jalan Wahidin Sudirohusodo, 7 – 20 September 2018.
Tim Genesis Mankoraya diperkuat oleh14 pemain, dengan komposisi Ivan sebagai kapten dan Ardi sebagai penjaga gawang. Pertandingan yang terdiri dari 5 pemain ini dimainkan dalam 2 babak dengan durasi waktu 2 X 20 menit dan pelatih boleh time out untuk pergantian pemain.
Teguh Wibowo selaku pelatih tim futsal Genesis Mankoraya merasa bangga dengan anak asuhnya yang bermain cemerlang walaupun pada saat penyisihan sempat dikalahkan SMA Kristen. Tapi karena pertandingan ini menggunakan sistem group sehingga tim yang boleh maju adalah tim dengan perolehan skor tertinggi pertama dan kedua yang maju pada babak berikutnya.
Dari kegiatan latihan siswa kami berlatih 2 kali dalam seminggu terutama latihan fisik dan sesekali kami melakukan adu tanding persahabatan dengan tim dari sekolah lain.
Saat babak semi final Genesis Mankoraya berhadapan dengan tim SMAN 3 Palangka Raya dengan skor 7 : 4. Sedangkan pada babak final (20/09) kami berhadapan dengan tim MA Muslimat NU dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4 : 2.
Anak didik kami Ahyar dinobatkan sebagai peraih skor terbanyak selama pertandingan berlangsung yaitu 4 goal, sehingga mereka yang juara 1 dan peraih top score berhak mendapat piala dan uang pembinaan dari Three B Event Organizer selaku penyelenggara. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK