Home Berita TIM BALAI DIKLAT LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI LATSAR

TIM BALAI DIKLAT LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI LATSAR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Palangka Raya – Tim Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin lakukan kunjungan ke IAIN Palangka Palangka Raya dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan  Pelatihan dasar (Latsar), pada Senin pagi (24/09) di ruang rapat Rektorat lantai 2.

Dalam kegiatan ini Peserta Latsar CPNS Golongan III Dosen Kementerian Agama terdiri dari IAIN Palangka Raya, IAHN Palangka Raya dan STAKN Palangka Raya, sebanyak 20 orang lebih.

Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.I. mengatakan dalam kegiatan ini peserta memaparkan pelaksanaan aktualisasi.

“Dalam kegiatan ini peserta akan memaparkan bahan laporan kegiatan kepada Tim Balai Diklat mengenai tugas akhir proses pelaksanaan aktualisasi latihan dasar, dimana peserta memaparkan masing-masing progres pelaksanaan aktulisasi tersebut.” kata Amal Fathullah.

“Semoga dari hasil monitoring ini dapat diketahui hal-hal yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan telah dilaksanakan. Dengan adanya monitoring ini pula secepatnya ditindaklanjuti oleh peserta khususnya yang ada di IAIN Palangka Raya.” kata Amal Fathullah.

Selain itu Mentor dari Fakultas Syariah H. Syaikhu, M.HI. mengatakan dengan adanya kegiatan monitoring pelaksanaan aktualisasi peserta dapat memahami dan dapat diaplikasikan.

“Menyambut baik dengan adanya kegiatan ini,  harapannya kepada peserta Latsar dapat memahami dan dapat aplikasikan di masing-masing fakultas.” Kata Syaikhu.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK