Home Berita Giat Riset Dosen di Seminarkan

Giat Riset Dosen di Seminarkan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 930 views

PALANGKA RAYA – Pada hari Sabtu, 29 September 2018 (Hari ini) seluruh dosen IAIN Palangkaraya yang terdaftar dalam penerima bantuan dana penelitian tahun 2018, resmi mengikuti seminar hasil akhir penelitian. Kegiatan bertempat di Hotel Aquarius Palangka Raya itu diikuti oleh 72 orang dosen yang terbagi dalam 32 judul penelitian.

Menurut Dr. Desi Erawati, M.Ag, Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan IAIN Palangka Raya, tim LP2M selaku panitia pelaksana telah mengupayakan semaksimal mungkin proses dan prosedur penelitian ini agar berjalan sesuai aturan yang diberlakukan oleh pusat, mulai dari seminar proposal hingga seminar akhir ini. Untuk menunjang hasil maksimal itulah, tim telah melibatkan tiga orang Ahli yang secara khusus diminta menjadi penanggap sekaligus reviewer dalam penelitian kali ini yakni Prof. Dr. Masdar Hilmy, MA, Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, Dr. Ngainun Naim, M.HI, selaku Ketua LP2M IAIN Tulung Agung, dan Dr. Ibrohim, M.Pd yang juga merupakan Dekan Fakultas MIPA Universitas Negeri Malang.
Regulasi terpadu Penelitian yang dipantau langsung oleh koordinasi dengan Tim Pusat ini baru diberlakukan sejak tahun 2018. Dengan adanya kompetisi dalam penelitian semacam ini, diharapkan dapat membangkitkan geliat-geliat Dosen IAIN Palangkaraya dalam menghasilkan karya-karya yang lebih berkualitas ditahun-tahun selanjutnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK