Home Berita KAMPUS IAIN ADAKAN MoU DENGAN DINAS PENDIDIKAN SEKALIGUS PENYERAHAN PURNA TUGAS BAGI DOSEN

KAMPUS IAIN ADAKAN MoU DENGAN DINAS PENDIDIKAN SEKALIGUS PENYERAHAN PURNA TUGAS BAGI DOSEN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 935 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya adakan penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito sekaligus penyambutan siswa-siswa dari SMAN 1 Buntok.

Kegiatan dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Kepala Biro, Para Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Dosen, Kepala Sekolah, Guru dan siswa dari SMAN 1 Buntok sebanyak 70 lebih. Pada Kamis siang (11/10) di gedung Pascasarjana kampus tersebut.

“Hari ini kita melakukan penandatanganan MoU dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng untuk program pendidikan Magister bagi para guru dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito mengenai program beasiswa kurang mampu untuk program Sarjana bagi guru yang ada di Barito,” kata Ibnu Elmi selaku Rektor IAIN Palangka Raya.

Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada Kepada Dinas Pendidikan Kalteng.

“Kami IAIN Palangka Raya ingin berkembang tidak lepas dari dukungan masyarakat yang luas. Kami mengucapkan terima kasih Kepada Dinas Pendidikan Kalteng semoga dengan adanya MoU menjadi bahan usulan bagi pemerintah Provinsi.” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Purna Tugas bagi Dosen IAIN Palangka Raya Drs. H. Sofyan Sori N, M. Ag. dengan masa bakti 29 tahun.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Sofyan Sori atas pengabdianya di IAIN Palangka Raya jika terdapat kekurangan dan kesalahan dari saya selaku pimpinan dan civitas IAIN Palangka Raya mohon dimaafkan.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK