Home Berita IAIN Palangka Raya Respon !! Siap Operasionalkan BPJPH di Kalteng

IAIN Palangka Raya Respon !! Siap Operasionalkan BPJPH di Kalteng

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

JAKARTA – Kegiatan Rakornas Badan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal (BPJPH) mendapat respon positif dari kalangan Pimpinan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri. Kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan beroperasinya BPJPH.
Kegiatan yang akan di buka secara resmi oleh Menteri Agama RI yang bertempat di Hotel Millenium Jakarta dari tanggal 17 s,d 19 Oktober 2018.
Dalam konfirmasi tim redaksi Rektor IAIN Palangka Raya, Ibnu menyampaikan kegiatan ini sangat manfaat dan strategis dalam rangka memberikan jaminan perlindungan konsumen. Serta ada peluang inovasi besar bagi Perguruan Tinggi Agama Islam untuk mengembangkan kerangka akademik dalam bidang ketersedian SDM dan sarana Laboraturium Halal.
Menurut Ibnu untuk IAIN Palangka Raya dalam pengakuannya sangat berkolerasi antara Rencana Induk Pengembangan (RIP) kampus yang telah memiliki Program Studi Tadris Biologi yang didukung oleh SDM tenaga pengajar Bidang Keilmuwan Biologi dan Kimia Murni serta laboraturium yang siap dikembangkan.
Sebab saat ini kehalalan suatu produk menjadi standar kebutuhan konsumen seorang muslim. Maka sudah seharusnya kebijakan Kementerian Agama RI kita dukung untuk mencapai tujuan yang sangat mulia.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK