Home Berita BUAF 2018 Ditutup dengan Wokshop Academic Writing

BUAF 2018 Ditutup dengan Wokshop Academic Writing

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Jumat, 19 Oktober 2018 bertempat di Aula IAIN Palangka Raya kegiatan Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) resmi ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palangka Raya yaitu Harles Anwar, MSI. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan “kegiatan BUAF 2018 ini diikuti oleh seluruh delegasi se Indonesia dan kami berharap ke depan BUAF menjadi ajang internasional.” Ungkap beliau. Penutupan BUAF 2018 ditutup dengan workshop acadmeic writing yang diisi oleh Dr. Abdul Syahid, M.Pd dengan materi zotero.
Begitu juga menurut Ketua Panitia yaitu Santi Erliana, M.Pd menyampaikan “kegiatan BUAF 2018 ini diikuti oleh 127 presenter. Dengan presenter terbanyak dari UIN Antasari Banjarmasin, delegasi terbanyak dari IAIN Samarinda, dan peserta terjauh dari IAIN Bukit Tinggi. Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para peserta dan ke depan kita dapat berjumpa lagi di BUAF 2019.” Ungkap beliau.
Salah satu peserta BUAF 2018 menyampaikan bahwa “dengan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan wahana pengembangan penelitian baik lokal maupun internasional. Selain itu kemaren kami juga diajak makan siang di pinggir sungai kahan serta berkeliling kota Palangka Raya seperti wisata susur sungai dan kawasan wisata lainnya” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK