Home Berita Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan RI Periksa Mankoraya

Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan RI Periksa Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 752 views

Palangka Raya (Inmas) – Rombongan pejabat Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Republik Indonesia periksa penggunaan anggaran keuangan MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya), Jumat (19/10).

Ada beberapa hal yang ditanyakan Sudadi selaku Kasubdit Anggaran Bidang Agama, Kepresidenan dan Lembaga Tinggi Negara. Di antaranya tentang sumber dana program keterampilan, siswa penerima bantuan KIP (Kartu Indonesia Pintar), pemeliharaan dan perawatan barang milik negara seperti gedung madrasah, toilet, ruang praktik dan sarana prasarana lainnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut kepala Mankoraya H. Idayani menyampaikan penggunaan anggaran keuangan Mankoraya dalam sebuah visual profil madrasah di layar televisi dan dalam bentuk print out kepada Sudadi beserta rombongan. Setelah diskusi panjang di ruang kepala Mankoraya, rombongan pejabat keuangan tersebut langsung melihat ke lapangan terkait yang disampaikan dalam laporan kepala madrasah.

Tanggapan positif atas pelaksanaan anggaran madrasah yang sudah terealisasi dengan baik dan jika ada revisi anggaran silakan diajukan, ujar Sudadi yang di dampingi Kabiro Perencanaan Kementerian Agama RI, Jamil.

Diinformasikan bahwa kunjungan ke Mankoraya ini merupakan hasil komunikasi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalteng H. Masrawan melalui Kepala Tata Usahanya H. Surian Nor. Kunjungan ini juga didampingi langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Kalteng H. Abdul Rahman dan Kepala Kankemenag Kota Palangka Raya H. Baihaqi. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK