Home Berita Prodi Hukum Keluarga Islam Adakan Bedah Buku

Prodi Hukum Keluarga Islam Adakan Bedah Buku

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Sabtu, 20 Oktober 2018 bertempat di aula Fakultas Syariah Gedung Triple Towers IAIN Palangka Raya dilaksanakan Bedah Buku Dosen danFakultas Syariah dengan judul buku “Isu Keberlakuan Hukum Sengketa Kewarisan” karya H.Syaikhu, MHI yang juga merupakan Dekan Fakultas Syariah. Acara Bedah Buku tersebut dibuka secara resmi oleh Munib, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syariah dan acara utama bedah buku dipandu oleh Rafik Patrajaya, MHI sebagai Moderator dan Drs. Surya Sukti, MA sebagai Pembedah Utama.

Acara tersebut dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Syariah. Ali Murtadho, MH selaku Kaprodi Hukum Keluarga Islam dalam sambutannya “kegiatan bedah buku ini merupakan bagian dari program kerja prodi hukum keluarga Islam dan kajian buku tentang kewarisan ini sangat tepat untuk menambah kualitas akademik, baik untuk dosen dan mahasiswa.” Ungkap beliau.

H. Syaikhu, MHI dalam buku yang beliau tulis menekankan bahwa “isu keberlakuan hukum sengketa kewarisan memiliki corak dan ragama yang dipengaruhi oleh keberlakuan hukum dalam beberapa aspek seperti sosiologis yaitu budaya dan adat masyarakat. Dengan hadirnya buku tentang kewarisan ini semoga dapat menambah khazanah pengetahuan dan ilmu di bidang kewarisan.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK