Home Berita Kabid Bimas Islam Kunjungi Mankoraya

Kabid Bimas Islam Kunjungi Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 822 views

Palangka Raya (Inmas) – Tidak biasanya pagi Rabu (24/10) Mankoraya kedatangan tamu seorang Kepala Bidang Bimas Islam Moh. Asbli. Setelah tiba di lobMankoraya Moh. Asbli dipersilakan masuk menuju ruang kepala madrasah.

Ternyata maksud dan kedatangan Kabid Bimas tersebut untuk menyumbangkan sebuah buku “Setelah Tanpamu” karangan Fitri Al Kadumi seorang mahasiswa tingkat III di Universitas Al Azhar Kairo Mesir.

Buku ini saya sumbangkan untuk perpustakaan Mankoraya, mudah-mudahan bermanfaat dan mampu memberikan motivasi kepada siswa Mankoraya dalam menulis, ucap Moh. Asbli yang pernah menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Barito Selatan.

Buku ini berisikan kumpulan puisi penulis saat ia berada di Palangka Raya, Kapuas, Banjarmasin Jakarta, Mesir. Karena seorang penulis bisa menuliskan puisi atau ide pemikiran di mana saja ia berada.

Kepala Mankoraya H. Idayani menyambut baik sumbangan buku kumpulan puisi “Setelah Tanpamu”, semoga ini menjadi amal jariah bagi bapak dan bagi penulis yang ternyata adalah anak kandung Moh. Asbli sendiri.

Saya akan sampaikan buku ini kepada pengelola perpustakaan Mankoraya agar dipajang dan bisa dibaca oleh siswa Mankoraya, semoga buku ini bisa menginspirasi siswa kami dalam membuat tulisan dan menerbitkannya menjadi satu karya yang nantinya akan dikenang warga Mankoraya, tutup Idayani. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK